Jumat, 12 Februari 2010

Berita Duka

Hari ini aku mendapat berita duka.... seorang ayah dari calon adek ku meninggal dunia di Pontianak. Bukan adek kandung dan bukan calon adek angkat, tapi calon adek se-HMG. Dan itu baru informasinya baru tadi siang jam 11an. Sebelum sholat Jumat.

Aku dapat kabar dia langsung diantar pulang sama saudara-saudaranya dan ditemani satu saudara dari mereka ke Pontianak. Pasti berat bagi dia...

Aku lum pernah kehilangan orangtua, tapi pernah kehilangan abang. Ya, abangku ke-3 meninggal waktu aku kelas 1 SD. Waktu itu aku gak ada perasaan apa-apa. Biasa aja... tapi sekarang kalau diingat-ingat lagi, aku jadi sedih. Karena beliau yang suka ngebela aku kalau aku lagi dimarahin abang-abangku yang lain.

Semoga Apriandi, calon adekku itu, bisa tabah menghadapi semua ini... hidup itu kerasss... tapi hidup ini bukan kehidupan sebenarnya. Ayahnya telah kembali ke dunia yang kekal, tempat yang insyaAllah si Andi dan bapaknya bisa bertemu dan bersama untuk selamanya....

0 komentar: